changi changi, saur dulu, ehh….

yup changi, merupakan salah satu bandara tersibuk di asia tenggara
ternyata epitemologi changi ada beberapa versi, mulai dari tanaman Apama corymbosa dengan nama lokal changi ular
kemudian dari pohon Balanscarpus heimii atau the chengai, serta dari nama kayu lokal yang disebut chengai
hal pertama yang muncul dalam benak saya adalah, ini airport atau mall, yup, bandara changi ini memang didesain dengan luxurious interior

lengkap dengan chamber2 yang berisi toko parfum dan cafe2 asing yang saya belum pernah dengar namanya😀
oiya tiket pesawat dari jogja singapura yang dibeli 6 bulan sebelumnya adalah 275rb, murah?? so plan your travel at very distant time

From now on my sister would pose for the entire journey😀

ini bukan di supermarket, ini di bandara

Never be lost again

Tapi ada satu pesan disini dari saya, untuk perjalanan apapun, pastikan tas-tas yang anda bawa terbawa erat dan jangan sampai lupa, jangan pentingkan fashion atau gaya sementara anda melupakan keselamatan barang anda. tas kamera saya sudah menjadi bukti bahwa terlilit erat di tubuh lebih baik dibandingkan hanya tergantung lepas. Untung tas saya yang tertinggal ditemukan sepasang sejoli yang baik hati, sehingga saya pun akhirnya di panggil di bagian informasi. Thx again singapore – changi, in there my passport is safe and sound…

Leave a Reply

